Monday 18 June 2012


Assalamualikum wr.wb Halo agan dan sist yang semakin hari tambah ganteng dan cantik Agan pernah maen game GBA di komputer kah.. pasti seruu kan. apalagi sekarang Galaxy Mini agan juga bisa mainin game GBA dengan bantuan Apps Gameboid..


GameBoid Screenshoot

Selain Gameboid ada juga TigerGba yang bisa mainkan game GBA di Galaxy Mini agan.. Ane sudah coba keduanya digalaxy mini ane.. dan sempurrnaaa... gamenya berjalan dengan mulus semulus miyabi wkwkwkwk....


Tiger GBA Screenshoot

Sebelum kita Main, Silahkan Agan Download dulu Apps2nya dibawah ini..

1. Agan bisa download Alat2nya dinomer 2 isinya : Gameboid, Tiger GBA dan BIOSnya

2. Download Apps + BIOSnya ^DISINI^

3. Lalu Instal Apps diatas saya ambil contoh "Tiger GBA"

4. Kemudian Buat folder di sdcard agan dengan nama roms trus buat lagi folder didalam roms dengan nama gba


5. Jika sudah download BIOSnya....kemudian taruh BIOSnya tadi kedalam folder (roms/gba) yang agan buat tadi...

6. Kemudian buka Tiger GBA... pilih BIOSnya.. masuk setting.. klik menu pilih setting centang Quick ROM search...



CARA MEMASUKKAN GAMENYA :

1. Download gamenya disini http://www.coolrom.com/roms/gba/

2. Jika sudah didownload masukkan gamenya ke sdcard agan folder roms/gba

3. Buka Tiger GBA trus klik menu pilih Search Roms

Ini ane Kasih Screenshootnya beberapa game yang saya mainkan..

Harvest Moon Lancar


Sonic Lancar


Yu-Gi-Oh! GX - Duel Academy



Pokemon Emerald juga sukses, metal slug, final fantansy dl

0 comments :

Post a Comment