Tuesday 12 June 2012



 
Nah ane skrng mau posting ttg costum room yg baru neh.....
Enag bgt di pke buat si mini...
Udh stabil dan di jamin 95% bebas dri bug deh...
Tpi ada klemahany nih gan....
Ane blum dpt kbar klo costum room ini ada updatenya apa gg..
Yg jlas ini lbih enag di pke dri costum2 rom yg ane coba...
Nah persyaratan buat si mini nih firmwarenya msti udh ginggerbread....
Trsrah deh agan2 mke yg kpk ato kpd yg pnting mah msti ginggerbread...
Nah agan2 msti download bahan2nya di sni dlu...
Nah klo udh di download tinggal ikutin langkah2 di bawah ini:
1). Ane saranin buat mempartisi sd card agan dlu...
Ane tkut soalny besar file di memory internal di makan 50 mb.... Jdi yg ne msti wajib di lakukan walaupun cma partisi 250 mb.....nah jka agan2 blum tw cara mempartisi sd card tnggal klik aja ini
2). Simpan file yg udh di download tdi ke sd card
3). Wipe chace&data di cwm...
4). Instal file zip yg di download tdi dri sd card
5). Tnggu smpe slesai
6). Nah klo dah slsai reboot.
Neh beberapa screenshot dari arxndroid


















Nah kli ini ada perbedaan buat partsinya...
Skrng kita gg pke a2sd lg yg sprti ane posting dlu..
Skrng kita pke s2e
Cara mkenya agan2 msti download bahany yaitu:
dtapps2sd.zip
Carany sma kya instal costum room tdi tpi gg prlu lkuin wipe chace&data
Cma instal zip aja...
Stlah itu jlanin terminal emulator.
Ktik
$ su
# a2sd datasd
Biarkan smpe rebot...
Nah jka trjdi error dan sgala macam jgn khawatir...
Agan tnggal instal ulang costum room tdi tpi klo dtapps2sd.zip gg prlu di instal lg....
Nah jka udh bru masuk ke pngaturan s2e..
Prtama pilih semua yg ada dlm screenshot
Nah skrng msuk ke menu pengaturanya dan atur lg sesuai di screenshot









Stlah itu rebot lewat s2e jgn lwat tmbol rebot y.
Nah skrng galmin anda sdah 100% enag di pke dan.yg pasti ini asli buatan anak indonesia...
NB:Jgn lupa backup data di pc dan sd card
Kerusakan di luar tnggung jwb saya jika tdk sesuai aturan..

0 comments :

Post a Comment